Harga Evercoss Winner Y Smart Terbaru Spek 4G LTE

Advertisement

Harga Evercoss Winner Y Smart Terbaru 2017 Spesifikasi 4G LTE, Kelebihan dan Kekurangan RAM 2GB Kamera 8MP - Satu lagi smartphone 4G LTE yang dapat kita peroleh dengan harga di bawah 1 Juta Rupiah, yakni smartphone murah bernama “Evercoss Winner Y Smart”. Rupanya smartphone ini adalah hasil kerja sama pada Evercoss serta Smartfren untuk mendatangkan smartphone murah yang mempunyai koneksi internet lebih cepat. Alhasil hal semacam ini bakal mendorong penetrasi 4G di Indonesia yang di dukung jaringan Smartfren 4G LTE Advance. Menariknya lagi, smartphone ini mensupport semuanya jaringan band 4G LTE di Indonesia, sehinga kita dapat menggunakan semuanya operator seluler. 


Evercoss Winner Y Smart


Harga yang murah serta support 4G berkecepatan tinggi bikin smartphone ini menarik untuk dipunyai. Terutama Evercoss pasarkan Winner Y Smart dengan paket bundling Smartfren, hingga kita bakal memperoleh paket data gratis sebesar 16GB serta gratis telephone sepanjang 1. 000 menit. Diluar itu, ada juga system operasi Android Marshmallow serta di dukung performa powerfull yang dibuat processor Quad Core. Nah, untuk sahabat yang penasaran menginginkan tahu spesifikasi serta harga Evercoss Winner Y Smart, silakan simak info di bawah ini. 

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS  LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
  • Fitur : Smart Screen Feature
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Processor : Quad-core
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 3G HSPA, 4G LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, Led Flash, panorama, HDR
  • Video : 720p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.450 mAh
  • Waktu Bicara :-

Evercoss kembali melaunching smartphone 4G LTE berbanderol murah, yakni Evercoss Winner Y Smart. Harga nya tidak bikin kantong jebol, serta kita bakal memperoleh smartphone mutakhir yang dapat terhubung internet super cepat pada jaringan 4G LTE. Diluar itu, ada juga monitor 5 inci yang membuatnya nyaman digunakan bermain game maupun menoton film. Tidak lupa pelindung antigores sudah melapisi monitor Winner Y Smart, hingga meminimalkan terjadinya goresan maupun pecah saat belum dilindungi tempered glass. 

Walau telah ada susunan antigores yang melindunginya, tidak ada kelirunya kita memberikan screen guard maupun tempered glass, hingga monitor beresolusi HD 720 x 1280 pixels itu tetaplah terbangun dari goresan serta bentrokan. Menariknya lagi, Evercoss Winner Y Smart mengambil panel IPS (In-Plane Switching) yang bikin gambar tampak jernih serta enak dilihat dari beragam segi. Lantas ada juga feature Multitouch yang bikin monitor makin repsonsif saat digunakan bermain game. 

Spesifikasi Evercoss Winner Y


Desainnya tampak sederhana, namun masih tetap menawan. Frame silver temani casing belakang berwarna hitam. Sayangnya smartphone ini masihlah menggunakan bodi memiliki bahan plastik. Lumrah jika belum metal, lantaran harga Evercoss Winner Y Smart di bandrol begitu murah. Begitu halnya feature yang terpendam didalamnya, lantaran smartphone ini belum diperlengkapi feature Fast Charging. Hingga diperlukan saat pengisian daya sepanjang 2 Jam saat kita isi baterai berkapasitas 2. 450 mAh dari 0% hingga 100%. 

Untuk system operasinya, smartphone ini mengambil OS Android Marshmallow 6. 0 yang tawarkan stabilitas system serta ketahanan baterai tambah baik. System operasi itu bakal memaksimalkan performa chipset yang terpendam didalamnya, hingga performa Evercoss Winner Y Smart makin powerfull serta dapat dihandalkan untuk menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game yang tersimpan dalam memori internal berkapasitas 8GB maupun memori eksternal yang mempunyai daya tampung meraih 32GB. 

Menariknya lagi, smartphone ini sudah ditenagai processor berkecepatan Quad Core 1. 5 Ghz. Diluar itu, Evercoss Winner Y Smart juga dibekali Ram berkapasitas 2 GB yang bakal tingkatkan performa multitasking smartphone berlayar 5 inci ini. Semuanya aplikasi serta game bakal jalan lancar, sehingg sahabat tidak butuh takut alami lag saat menggerakkan banyak aplikasi. Tetapi untuk bermain game-game HD tebaru, siap-siap sahabat mengatur grafisnya jadi rata kiri atau grafis low. 

Evercoss Winner Y A76

Untuk masalah pengabadian peristiwa, Evercoss Winner Y Smart memercayakan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dengan feature Autofocus dan LED Flash. Kamera itu belum dapat merekam video Full HD. Tetapi tidak jadi permasalahan sepanjang kita dapat membuahkan photo berkwalitas tinggi yang tampak tajam serta jernih. Lumrah jika kameranya hanya 8 Megapixel serta cuma dapat merekam video HD 720p@30fps, lantaran harga Evercoss Winner Y Smart hanya 1 Jutaan

Di balik kekurangan itu, smartphone ini tawarkan kekuatan selfie yang termasuk sangatlah baik. Di bagian depan sudah terpasang lensa kamera beresolusi 5 Megapixel serta satu LED Flash yang disiapkan untuk tingkatkan pencahayaan saat berfoto selfie pada keadaan low light. Rupanya Evercoss tidak sendirian, lantaran ada banyak smartphone murah yang dibekali kamera depan 5 Megapixel, seperti Smartfren Andromax L maupun Advan i5e Glass Gold 2

Harga Evercoss Winner Y Smart juga tidak tidak sama jauh dari rival-rivalnya, hingga ketiganya bakal berkompetisi sengit dalam menarik ketertarikan customer di segmen entry level. Terutama saat smartphone ini mempunyai feature Dual Sim serta di dukung tehnologi 4G LTE untuk membuahkan koneksi internet yang cepat saat searching, streaming, dan lain-lain. Diluar itu, Evercoss juga membekalinya dengan feature Wi-Fi 802. 11 b/g, Bluetooth V4. 0, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Bagaimana tertarik membelinya?, mari kita simak terlebih dulu harga Evercoss Winner Y Smart. 

Harga Evercoss Winner Y Smart Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Smart  Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Smart  BaruHarga Evercoss Winner Y Smart  Bekas
Di Bawah 1 Juta

Tidak butuh keluarkan banyak duit, karen Evercoss mematok harga Evercoss Winner Y Smart di bawah 1 Juta Rupiah. Walau harga nya begitu murah, tetapi smartphone ini sudah diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang bikin koneksi internet jalan amat cepat. Diluar itu, smartphone ini dapat mempunyai monitor beresolusi HD yang dibentangkan pada panel IPS memiliki ukuran 5 inci serta ditenagai processor Quad Core 1. 5 Ghz. 

Harga Evercoss Winner Y Smart yang di bandrol cukup murah membuatnya jadi satu diantara alternatif untuk customer yang mencari Hp Android 4G LTE dengan harga 1 Jutaan. Sayangnya smartphone ini masihlah menggunakan bodi memiliki bahan plastik serta tidak ada feature Fingeprint Sensor maupun Fast Charging. Tetapi yang paling utama, kita dapat terhubung video streaming dengan sagat cepat serta bermain game on-line dengan lancar, lantaran telah ada tehnologi 4G LTE sebagai kelebihan paling utama Evercoss Winner Y Smart.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Evercoss Winner Y Smart Terbaru Spek 4G LTE