Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Terbaru 2017

Advertisement

Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia dan spesifikasi Terbaru 2017 - Mungkin saja berkesan aneh ya, Samsung Galaxy S7 belum lama ini launching ke market. Tetapi sebenarnya isu tentang generasi smartphone flagship Samsung selanjutnya telah mulai mengedar. 

Ya, Samsung Galaxy S8 yang disebut next generation dari S7. 

Walau Galaxy S7 masihlah hangat dibicarakan, sebagian media besar luar negeri telah mulai berspekulasi mengenasi Samsung Galaxy S7 dari mulai harga, feature, spesifikasi tehnis dan tanggal launching resminya. 

Bila lihat pola rekam jejak Samsung dalam bikin smartphone flagship, pengamat pasar gadget sudah memprediksi seperti apa smartphone yang akan jadi primadona di th. depan. 

Pastinya, semuanya berdasar pada analisis dari gadget-gadget Samsung seri terdahulu. 

Penggila Samsung pastinya mengharapkan, bakal ada satu surprise dari pada sebatas telephone pandai. Sebagian feature yang diramalkan akan ada di seri Galaxy S7 nyatanya masihlah absent. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8


Pastinya akan banyak yang mengharapkan semuanya feature yang dijanjikan itu untuk ada di Galaxy S8. 

Seperti apa sih rencana yang mungkin saja bakal diusung Galaxy S8 kelak?. Nah, kesempatan ini Gaptequ sudah merangkum sebagian info berkaitan Samsung Galaxy S8 dari mulai harga, spesifikasi tehnis, feature serta tanggal launching resminya!

Spesifikasi Samsung Galaxy S8

  • Layar 5.3″ Super AMOLED
  • Resolusi 2160 x 4096 Pixel,
  • Gorilla Glass
  • Memori Internal : 64/128 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD Upto 256 GB
  • Fingerprint
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • Jaringan 4G LTE
  • Kamera Belakang  Dual 12 MP,
    LED Flash, Laser Autofocus, OIS
  • Perekam Video: 2160p@30fps
  • Kamera Depan: 8.1 MP,
  • OS v6.0 Marshmallow
  • RAM 6 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • NFC, Infrared, USB Type-C
  • CPU Snapdragon 830
    Octa-core 3.2 GHz
  • GPU –
  • Baterai Li-lon 4000 mAh
  • Non Removable

Harga Samsung Galaxy S8, Feature, Isu, Spesifikasi serta Tanggal Launching Resmi 

1. Monitor Lebih Tajam 
Hal pertama yang diinginkan dari genererasi smartphone Samsung selanjutnya yaitu display yang lebih tajam. Sekarang ini, Samsung galaxy S7 memakai monitor berteknologi Super AMOLED dengan resolusi setara QHD. 

Banyak yang berspekulasi, bila Samsung Galaxy S8 akan memakai monitor yang lebih tajam dengan resolusi yang lebih tinggi. Bila merujuk pada persaingan dengan beberapa vendor rivalnya, ada peluang Samsung bakal memakai monitor dengan resolusi 4K.

Baca : Harga Vivo v5 Terbaru Spek Kamera Selfie 20MP RAM 4GB

Meskipun dengan cara kasat mata, ke-2 type monitor itu tak mempunyai ketidaksamaan yang mencolok. Mata manusia bakal susah membedakan monitor dengan resolusi tinggi terlebih yang mempunyai kepadatan pixel tinggi. 

2. Kamera Depan Lebih Baik 
Galaxy S7 mempunyai kamera paling utama yang tambah baik dari generasi terlebih dulu. Walau mempunyai resolusi yang lebih rendah, tetapi kekuatan dalam pengambilan gambar jadi makin mantap. 

Pastinya semuanya di dukung oleh hardware serta software yang mempunyai kemampuan tambah baik. Lantaran resolusi bukan hal yang mutlak, resolusi yang lebih tinggi tak menanggung kwalitas gambar yang tambah baik. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8


Lain perihal dengan kamera depannya, Galaxy S7 mempunyai kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP. Itu juga dengan feature serta kekuatan standard. 

Nantinya, penggila Samsung mengharapkan bakal ada perbaikan dalam soal kamera depan. Seperti resolusi yang semakin besar, support LED flash dan kekuatan optical image stabilization. 

3. Memori Internal Lebih Besar 
Bila pada Samsung Galaxy S7 mempunyai memori internal 32 GB serta 64 GB, jadi untuk Galaxy S8 diinginkan untuk memberi ruangan lebih lega. 

Walau ada slot memori eksternal yang disiapkan, tetapi rasa-rasanya sangat pelit bila mesti berebut ruangan dengan system operasi.

Baca : Cara Mudah Reset Handphone Samsung Android, Work!!

Samsung di kenal mempunyai insting yang kuat tentang harapan pemakai mengenai gadget barunya. Tetapi nyatanya sedikit agak pelit dengan media penyimpanan internal yang di tawarkan. 

Sekurang-kurangnya, Samsung dapat seperti vendor tetangga yang tawarkan memori internal sampai 128 GB. Pastinya tanpa ada butuh menyingkirkan selot memori eksternal. 

4. Baterai Tahan Lebih Lama 
Ini bukanlah permasalahan kemampuan baterai sebagai sumber daya. Tetapi kekuatan gadget dalam lakukan efisiensi sumber daya baterai. 

Walau Galaxy S7 alami pergantian penting dalam soal kemampuan baterai, tetapi smartphone cuma dapat bertahan sepanjang hari pada pemakaian normal. 

Seperti tak ada ketidaksamaan pada smartphone entry level serta kelas premium. Yang membutuhkan pengisian lagi cukup lama serta bertahan dengan saat rata-rata yg tidak jauh tidak sama. 

Pemakai mengharapkan untuk dapat mempunyai smartphone yang dapat bertahan sekurang-kurangnya sepanjang dua hari. 

Dengan pengisian yang lebih singkat, tetapi 'masa hidup' baterai yang lebih lama. Apakah itu mungkin saja? 

Bila lihat perkembangan tehnologi gadget, hal itu makin mendekati fakta. Serta banyak pemakai mengharapkan, feature itu nampak di Galaxy S8. 

5. Konektor USB Type-C 
Seperti diperkirakan terlebih dulu, Galaxy S7 peluang bakal mengusung konektifitas yang lebih komplit. 

Salah nya ialah konektifitas fisik yang mensupport reversible connector USB Tipe-C. Tetapi nyatanya, Samsung masihlah memakai konektor lawas. 

Memanglah tidaklah satu kekurangan yang cukup penting. Lantaran sistem pengisian lagi sudah mensupport Quick Charga. 

Tetapi untuk koneksi data memakai kabel, Samsung ketinggalan selangkah di belakang. 

Terlebih dalam soal design, micro USB cuma mensupport posisi satu segi saja, tak bisa terbalik. Sesaat USB Tipe-C dapat dibolak-balik, cukup mempermudah terlebih disaat tengah tergesa-gesa. 

Banyak pemakai mengharapkan. USB Tipe-C dapat diadopsi oleh Samsung Galaxy S8 yang akan datang.

6. Hadirnya Irislah Scanner serta Feature Baru Lainnya 
Tehnologi irislah scanner telah jadi isu mulai sejak lama, serta diinginkan ada di Galaxy S7. Sebenarnya, tehnologi ini belum seutuhnya siap. 

Hal itu lalu diinginkan untuk tampak di smartphone Samsung generasi selanjutnya. Atau mungkin saja ada inovasi yang lain yang juga dijagokan akan ada di smartphone Samsung. 

Kita nantikan saja perubahannya. Juga up-date tentang beberapa feature yang lain seperti monitor fleksibel, kekuatan built in proyektor, atau mungkin saja beberapa feature lain yang tidak terduga. 
Kisaran Harga Samsung Galaxy S8 

Bila lihat persaingan, kelihatannya Samsung mesti sedikit bermurah hati dengan turunkan banderol harga. 

Sekarang ini, smartphone buatan negeri gorden bambu telah makin mutakhir. Bahkan juga tawarkan feature yang nyaris seimbang dengan smartphone kelas premium. 

Untuk smartphone high-end dengan spesifikasi yang serupa, vendor asal China tawarkan baderol harga yang cukup jauh. Bahkan juga sampai 1/2 harga, dengan memakai hardware yang sama. 

Karenanya, harga Samsung Galaxy S8 diinginkan dapat ada di kisaran USD600. 
Tanggal Launching Resmi Samsung Galaxy S8 

Memanglah sangat awal untuk menebak kapan gadget ini bakal mulai dikapalkan. Tetapi bila lihat pola rekam jejak Samsung, tanggal launching ini dapat diprediksikan.  

Bila merujuk pada peluncuran smartphone flagshipnya terdahulu, Samsung Galaxy S8 diprediksikan bakal ada pada kuartal pertama 2017. 

Berdasar pada penilaian di media-media besar diluaran sana, tanggal launching Galaxy S8 kan ada di sekitaran tanggal 27 Februari sampai 2 Maret 2017. 

Apakah tebakan itu bakal pas atau meleset jauh? Kita tidak paham, semuanya baru hanya isu. 

Info ini dirangkum dari beragam sumber dengan merujuk pada eksistensi serta kredibilitas sumber yang disebut. 

Serta semuanya baru hanya isu, yang masihlah jauh dari info resminya. Baik spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8, semuanya baru hanya tebakan. 

Lantaran pihak Samsung sendiri belum memberi bocoran-bocoran tentang gadgetnya di masa yang akan datang. 

Mudah-mudahan berguna ya!

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Terbaru 2017