Daftar HP Asus Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas

Advertisement

HP Asus Harga 2 Juta Terbaik Berkualitas 4G RAM 2GB Kamera Canggih - Asus adalah satu diantara vendor HP Populer di Indonesia yang telah banyak melaunching beragam HP dengan inovasi terbarunya. HP garapan Asus ini memanglah senantiasa jadi favorite beberapa penggemar HP android sekarang ini. Ini tampak waktu Asus meluncurkan product HP terbarunya, jadi segera diserang oleh beberapa user. 

HP garapan Asus memanglah populer mempunyai spesifikasi HP yang cukup kuat dan berkelas, hingga juga akan dapat hasilkan perform HP yang lebih handal. Diluar itu, harga yang di tawarkan untuk tiap-tiap produknya ini termasuk cukuplah murah dan berkompetisi. Untuk anda yang tengah mencari HP Asus berspesifikasi handal dan dengan harga paling murah, berikut ini kami miliki daftarnya buat anda. Tersebut kami hadirka daftar HP Asus harga 2 jutaan terbaik 2017 yang mungkin saja pilihan anda.

HP Asus Harga 2 Juta Terbaik Berkualitas

Asus Zenfone 6 A600CG
Asus Zenfone 6 A600CG harga 2 jutaan

HP Asus harga 2 jutaan terbaik yang pertama yakni Asus Zenfone 6 A600CG. HP garapan Asus satu ini ada dengan bekal spesifikasi kuat dan dilepaskan dengan seharga Rp 2. 599. 000 saja. Pada sisi dapur pacuny, Asus Zenfone 6 A600CG di tenagai oleh chipset Intel Atom Z2560 dengan processor Dual-Core 2 GHz dan digabungkan dengan RAM memiliki 2GB yang juga akan buat performnya begitu handal waktu multitasking. Ditambah dengan juga memori internal sebesar 16GB untuk ruangan. penyimpanannya.

Baca : HP Asus Harga 1 Jutaan Terbaik Berkualitas 4G LTE

Asus Zenfone 2 ZE551ML
Asus Zenfone 2 ZE551ML

Setelah itu ada Asus Zenfone 2 ZE551ML yang masuk dalam daftar HP Asus harga 2 jutaan terbaik sekarang ini. HP garapan Asus ini telah diusung dengan RAM memiliki 2GB yang juga akan buat perform HP lebih handal waktu multitasking. Diluar itu, disematkan juga memori internal sebesar 16GB untuk ruangan penyimpanannya. Kemampuan ini pasti masih tetap dapat diperluas sekali lagi dengan menambahkan microSD sampai kemampuan maksimum 64GB. Untuk sekarang ini, Asus Zenfone 2 ZE551ML di bandrol seharga Rp 2. 999. 000 saja.

Asus Zenfone 2 ZE500CL 
Asus Zenfone 2 ZE500CL

Untuk anda yang tengah mencari HP Asus terbaik dengan harga paling murah, Asus Zenfone 2 ZE500CL ini dapat jadi pilihan terbaik anda. HP Asus satu ini mempunyai kelebihan pada sisi photografinya, karna telah diberi dengan camera belakang 8MP lengkap dengan feature autofocus dan LED Flash. Dan juga camera selfie memiliki 2MP yang dapat juga dipakai untuk video call-an dengan pacar atau gebetan anda.

Baca : 6 HP Asus dibawah 1 Juta Kamera Depan Terbaru Terbaik

Asus Zenfone 2 ZE550ML 
Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus Zenfone 2 ZE550ML juga jadi satu diantara HP terbaik Asus harga 2 jutaan sekarang ini. Tidak cuma harga terjangkau, HP Asus satu ini telah diberi dengan spesifikasi dapur picu handal yang ditenagai oleh processor Quad-Core 1. 8 GHz dan dipadukan dengan RAM memiliki 2GB. Tidak lupa juga penyematan memori internal memiliki 16GB untuk ruangan penyimpanannya. Untuk sekarang ini Asus Zenfone 2 ZE550ML di bandrol seharga Rp 2. 600. 000 saja.

Baca : 11 HP Android Murah Berkualitas dibawah 2 Juta

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG 

Dan HP Asus harga 2 jutaan tebaik yang paling akhir yakni Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. HP garapan Asus satu dipercaya mempunyai perform HP yang cukup handal, karna telah diberi dengan processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 dan RAM memiliki 2GB. Diluar itu, kelebihan juga tampak di bagian camera belakangnya yang memiliki 8MP dan telah diperlengkapi dengan laser autofocus dan dual-LED (dual tone) Flash. Dan juga camera depan berkekuatan 5MP untuk kepentingan selfie dan veideo call. 

Sekian barusan daftar HP Asus harga 2 juta terbaik yang dapat kami berikan buat anda. Mudah-mudahan info ini bisa berguna buat anda semuanya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar HP Asus Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas