HP Android Kamera Belakang 13MP Terbaik Berkualitas

Advertisement

HP Android Kamera Belakang 13MP Terbaik Berkualitas Murah RAM 2GB Terbaru Tahun ini – HP android dengan kemampuan camera paling utama yang cukup besar, telah jadi tren sekarang ini. HP dengan camera paling utama memiliki besar ini memanglah banyak disukai beberapa pemakai android, terutama beberapa golongan muda. Dengan camera memiliki besar, tentunya juga akan hasilkan bidikan gambar yang bagus dan tajam. Photo yang bagus pasti juga akan buat anda tidak malu sekali lagi waktu juga akan di uploud di sosial media anda seperti facebook, instagram, twitter dan beda sebagainya. 

Untuk sekarang ini sudah banyak produsen HP android yang meluncurkan product terbarunya dengan bekal camera memiliki besar. Kemampuan camera ini cukup bermacam, dari mulai 8MP, 13MP, 16MP sampai 23MP. Semuanya dapat anda tentukan sesuai dengan keperluan anda. Tetapi, untuk anda juga akan meggunakan HP untuk keperluan photografi, baiknya pilih HP dengan kemampuan camera minimum 13MP. Di bawah ini juga akan kami hidangkan buat anda sebagian HP android camera belakang 13MP paling murah yang dapat manjadi pilihan HP android terbaik anda. 

Harga HP Android Kamera Belakang 13MP Termurah

Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A

HP android dengan kamera belakang memiliki 13MP paling murah yang pertama yakni Xiaomi Redmi 4A. Terkecuali camera belakang yang memiliki cukup besar, Xiaomi Redmi 4A juga diberi dengan camera depan memiliki 5MP untuk kepentingan selfie dan video call. Dengan dua camera berkwalitas bagus ini, pasti anda dapat hasilkan photo terbaik dengan kwalitas yang juga bagus. Untuk harga nya sendiri, Xiaomi Redmi 4A di bandrol dengan harga Rp 1. 465. 000, 00.


Asus Zenfone Go ZB500KL 

Asus Zenfone Go ZB500KL

HP android dengan kamera belakang 13MP paling murah berikutnya yakni Asus Zenfone Go ZB500KL. Terkecuali camera belakang, Asus Zenfone Go ZB500KL diberi dengan juga camera depan memiliki 5MP yang dapat anda pakai untuk kepentingan selfie atau video call. Asus Zenfone Go ZB500KL ini di bandrol dengan harga Rp 1. 705. 000, 00.


Infinix X556 Hot 4 Pro 
Infinix X556 Hot 4 Pro
HP android dengan kamera belakang 13 MP setelah itu yakni Infinix X556 Hot 4 Pro. Tidak cuma kemampuannya yang cukup besar saja, camera dari Infinix X556 Hot 4 Pro juga diperlengkapi dengan feature yang cukup lengkap untuk hasil photo yang jernih, tajam dan berkwalitas. HP android terbaik dari infinix ini di bandrol dengan harga Rp 1. 899. 000, 00. 

Infinix Hot S X521 
Infinix Hot S X521

Satu lagi HP android dari infinix yang berbekal kamera belakang memiliki 13MP dengan harga paling murah yakni Infinix Hot S X521. Camera belakang ini diperlengkapi dengan feature pendukung yang begitu lengkap untuk dapat hasilkan photo berkwalitas baik. Harga dari Infinix Hot S X521 ini sendiri, sekarang ini di bandrol dengan harga Rp 1. 649. 000, 00. 

Flash Plus 2 
Flash Plus 2
Tidak cuma kamera belakang yang memiliki cukup besar, feature pendukung dari kamera belakang ini cukup lengkap. Diluar itu, untuk keperluan selfie atau video call, Flash Plus 2 ini diberi dengan camera memiliki 5MP. HP Flash Plus 2 ini di bandrol dengan harga RP 1. 899. 000, 00.

Seperti itulah HP Android dengan Kamera Belakang 13MP Terbaik, Berkualitas Terbaru tahun ini. Semoga referensi ini dapat memberikan manfaat untuk anda yang ingin memliki hp android dengan kamera canggih jernih dan berkulitas terbaik.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Android Kamera Belakang 13MP Terbaik Berkualitas