Harga iPhone X Spesifikasi Terbaru RAM 3GB Internal 256GB

Advertisement

Harga iPhone X dan Spesifikasi Terbaru - Apple mendatangkan satu smartphone masa depan yang mereka namai “iPhone X”. Apple memakai huruf romawi untuk menampi smartphone ini. Jadi janganlah heran jika ada orang yang mengatakannya jadi iPhone 10 atau iPhone Ten. Smartphone ini dilaunching berbarengan dengan iPhone 8 dan 8 Plus. Tetapi feature iPhone X tambah lebih mutakhir. Hal semacam ini dapat tampak dari layar bezel-less yang menyelimuti nyaris semua sisi depan. Cuma tersisa sedikit ruangan di bagian atas untuk menyimpan bermacam sensor dan camera depan. 

Spesifikasi Apple iPhone X tidak kalah mutakhir dibanding Samsung Galaxy Note 8 yang dilaunching kurun waktu berdekatan. Ke-2 smartphone ini juga akan berkompetisi dalam menarik ketertarikan customer. Tetapi kami lebih sukai design iPhone X, karna tampak lebih futurustik. Dapur picunya juga lebih cepat, karna ditenagai chipset Apple A11 Bionic yang berpadu dengan processor Hexa Core 64-Bit. Tidak perlu ram besar untuk memaksimalkan perform iPhone X, karna smartphone ini cuma mempunyai Ram 3GB. Lantas berapakan sesungguhnya harga iPhone X itu? 

Harga iPhone X Terbaru

Daftar Harga iPhone X Terbaru 

Harga iPhone X 64GB
  • USD$999 (Rp. 13 Jutaan)
Harga iPhone X 256GB
  • USD$1.149 (Rp. 15 Jutaan)

Smartphone ini dapat sahabat peroleh pada bln. November yang akan datang. Mengenai harga nya di bandrol USD$999 atau sama dengan Rp. 13 Jutaan. Harga itu adalah harga iPhone X varian 64GB. Diluar itu, ada juga varian 256GB yang di bandrol USD$1. 149 atau sama dengan Rp. 15 Jutaan. Harga iPhone X termasuk kompetitif untuk berkompetisi melawan Samsung Galaxy Note 8 yang dapat kita peroleh di Indonesia dengan harga 13 Juta Rupiah. Tetapi kami percaya harga iPhone X di Indonesia juga akan tambah lebih mahal dibanding harga resmi di Amerika Serikat.

Harga Apple iPhone X


Spesifikasi Apple iPhone X

Spesifikasi Apple iPhone X

Desain / Bodi
  • Dimensi : 143.6 x 70.9 x 7.7 mm
  • Berat : 174 g
  • Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.8 inches, 1125 x 2436 pixels (~458 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch-resistant glass
  • Material Bodi : Metal + kaca
Memori
  • Internal : 64 GB / 256 GB
  • Eksternal :  –
Dapur Pacu
  • Chipset : Apple A11 Bionic
  • Processor : Hexa Core 64-Bit
  • Sistem Operasi : iOS 11
  • Ram : 3 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Nano-SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat16 1024/150 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth 5.0, NFC
  • USB : v3.0, reversible connector
Kamera
  • Kamera Belakang : Dual 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
  • Video : 2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps
  • Kamera Depan : 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Baterai
  • Talk time : Up to 21 h (3G)
  • Music play : Up to 60 h
  • Fitur :  Fast battery charging: 50% in 30 min, Wireless charging
Fitur
  • Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • IP67 certified – dust and water resistant
  • Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • Stereo speakers
  • Dolby Vision/HDR10 compliant
  • Wide color gamut display
  • 3D Touch display
  • True-tone display
Note : Spesifikasi dan Harga iPhone X diatas dapat berubah sewaktu-waktu
Saat ini mari kita mengulas spesifikasi dan fiturnya. iPhone X adalah smartphone berlayar 5. 8 inci yang memakai panel OLED berasio 18 : 9 dan resolusi 1125 x 2436 pixels. Apple menamai layar iPhone X dengan sebutan Super Retina Display, karna ketajamannya lebih dari layar Retina Display punyai iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Penggunaan layar OLED buat membuat kwalitas warna lebih akurat dan hasilkan warna hitam lebih dalam. Layar itu juga mempunyai kerapatan 458 ppi dan mensupport tehnologi Dolby Vision dan HDR10. 
Gambar Apple iPhone X
Apple menjanjikan pengalaman nikmati game dan video berlainan dari smartphone biasanya. Kekuatan ini tidak terlepas dari tehnologi True-Tone Display yang berpadu dengan Wide Color Gamut Display. Layar iPhone X juga mempunyai rasio kontras 1. 000. 000 banding 1 yang buat kwalitas visualnya makin maksimal. Lantas untuk dimensinya dibalut frame stainles steel dan mempunyai casing belakang berlapis kaca. Sedang untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 143. 6 mm, lebar 70. 9 mm, ketebalan 7. 7 mm, dan berat 174 gr. 

Layarnya membentang begitu luas dari pinggir ke pinggir. Cuma ada sedikut ruangan di bagian atas untuk menyimpan sensor Proximity, Ambient Light, camera depan 7 Megapixel, Microphone, Speaker, dan Flood Ilumuninator dan Dot Proyekor. Tak ada tombol fisik home di bagian depan iPhone X. Perihal ini pula yang mengakibatkan Apple menyingkirkan sensor pemindai sidik jari, dan digantikan tehnologi pemindai muka yang dimaksud FaceID. 

Kekuatan pemindai muka iPhone X diklaim tambah baik dibanding Samsung Galaxy Note 8. Hal semacam ini tidak terlepas dari penggunaan Flood Iluminator yang membuatnya dapat memindai muka waktu keadaan ruang gelap. Lantas ada tehnologi Dot Proyekor yang dapat memindai 30. 000 titik muka. Akhirnya feature FaceID tetaplah dapat kita pakai, walau menggunakan topi maupun waktu tumbuh jerawat, kumis, dan brewok. 

Gambar Apple iPhone X

Lalu untuk dapur picunya, iPhone X ditenagai chipset Apple A11 Bionic yang terintegrasi pada processor Hexa Core dengan arsitektur 64-Bit dan di buat dengan sistem fabrikasi 10nm. Diluar itu, ada juga tehnologi Neural Engine dan Motion Coprocessor M11. Janganlah heran jika iPhone X cuma mempunyai Ram 3GB atau setengahnya Ram Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki 6GB. Meskipun lebih kecil, tetapi perform multitasking iPhone X dapat menandingi Samsung Galaxy Note 8. 

Rata-rata smartphone Apple mempunyai Ram memiliki kecil. Tetapi Apple memaksimalkan perform smartphone kepunyaannya dengan system operasi iOS, hingga semuanya game dan aplikasi dapat jalan lancar. Menariknya sekali lagi, iPhone X mempunyai camera mutakhir yang mensupport tehnologi Augmanted Reality. Tehnologi ini sangat mungkin kita memadukan content virtual dengan dunia riil, hingga memberi pengalaman gaming yang berlainan dari smartphone biasanya. Sebagian game AR juga ada dengan spesial untuk piranti Apple, jadi sahabat tidak butuh sangsi beli iPhone X. 

Sayangnya harga iPhone X di bandrol begitu mahal, hingga butuh perjuangan untuk beli smartphone ini. Tetapi uang yang sahabat mengeluarkan juga akan terbayar lunas oleh tehnologi dual camera memiliki resolusi 12 Megapixel yang semasing lensanya diperlengkapi Optical Image Stabilization (OIS). Konfigurasi cameranya masih tetap sama dengan yang dipunyai iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Plus, yakni menggabungkan lensa wide angle dengan bukaan f/1. 8 dan lensa telephoto yang mempunyai bukaan f/2. 4. 

Gambar Apple iPhone X Terbaru

Kekuatan 2x Optical Zoom buat kita dapat membidik objek jarak jauh dengan hasil photo tetaplah jernih dan tajam. Lantas ada feature Model Potrait untuk ambil photo dengan dampak bokeh sama dengan camera DSLR. Apple juga memberi feature baru bernama “Potrait Lighting”. Feature ini sangat mungkin kita mengatur pencahayaan pada photo yang kita ambillah. Menariknya, ke-2 feature itu juga dipunyai camera depan iPhone 7. Kekuatan ini tidak terlepas dari camera depan 7 Megapixel yang berpadu dengan camera depth informasi yang dipakai untuk FaceID.  

Feature Quad LED Tone Flash yang mensupport slow sync juga dipunyai camera belakang iPhone X. Camera itu dapat merekam video 4K 2160p pada kecepatan 60fps dan video slow motion Full HD 1080p pada kecepatan 240fps. Kekuatan merekam videonya di atas rata-rata, hingga pas untuk customer yang hoby buat content youtube. Semuanya tehnologi itu sepadan dengan harga iPhone X yang di bandrol mahal, jadi kita tidak butuh sangsi membelinya. Lantas ada juga baterai memiliki besar yang mensupport Fast Charging dan Wireless Charging. 

Baru kesempatan ini Apple lengkapi smartphone kepunyaannya dengan feature Fast Charging dan Wireless Charging. Bicara masalah baterai, iPhone X mempunyai baterai yang dapat bertahan sepanjang 21 Jam saat bicara dan dapat dipakai dengarkan musik sepanjang 60 Jam. Lalu untuk konektivitas, iPhone X mengambil tehnologi 4G LTE Cat16 dengan kecepatan 1024 mbps dan unggah 150 mbps. Feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band dan Bluetooth v5. 0 juga dipunyainya. Tidak ketinggal telah ada port USB Lightning 3. 0 dan NFC. 

Layak harga iPhone X di bandrol lebih dari 10 Juta Rupiah, karna smartphone ini mempunyai feature begitu lengkap. Terutama iPhone X mempunyai kekuatan tahan air dan debu, karena sertifikat IP67. Tetapi di balik semuanya kelebihan itu, kita mesti senang tidak memperoleh jack audio 3. 5 mm. Smartphone ini mempunyai speaker stereo dan beragam feature menarik yang lain yang juga akan memanjakan pemakai iPhone X. Bagaimana, apakah sahabat tertarik membelinya sesudah memerhatikan penjelasan spesifikasi dan harga iPhone X di atas?

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga iPhone X Spesifikasi Terbaru RAM 3GB Internal 256GB