Harga BlackBerry Motion RAM 4GB 4G LTE

Advertisement

Harga BlackBerry Motion – Seperti yang kita kenali bersaman, Blackberry pernah berjaya jadi raja smartphone dunia. Tetapi mereka telat memakai system operasi Android, hingga namanya makin ketinggalan dibanding Samsung maupun vendor besar yang lain. Untungnya Blackberry telah berpindah memakai OS Android, dan saat ini mereka mempunyai sebagian type smartphone yang mengambil system operasi itu. Nah satu diantara yang terbaru yaitu Blackberry Motion yang baru saja ini dilaunching dengan resmi di Uni Emirat Arab. 

Spesifikasi Blackberry Motion cukup menarik, dan berpadu dengan bermacam feature mutakhir yang membuatnya jadi satu diantara smartphone terbaik yang sempat di buat Blackberry. Tidak cuma itu, BB Motion mempunyai camera memiliki resolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan dan belakangnya. Di bagian beda, ada juga kekuatan tahan air yang membuatnya mempunyai durabilitas tambah baik dibanding smartphone Blackberry yang lain. Untuk untuk ketahui spesifikasi dan harga Blackberry Motion, silakan simak berikut ini. 

1. Harga BlackBerry Motion

Harga BlackBerry Motion BaruUSD$620 (Rp. 6.2 Jutaan)
Harga BlackBerry Motion Bekas
Belum juga di ketahui apakah smartphone ini juga akan di pasarkan di Indonesia atau tidak. Tetapi yang tentu, BB Motion sudah ada di Uni Emirat Arab dengan harga USD$460 atau sama dengan Rp. 6. 2 Juta-an. Harga Blackberry Motion memanglah cukup mahal. Tetapi harga nya sepadan dengan kecanggihan tehnologi dan system keamanan yang dipunyai smartphone ini. Bahkan juga Blackberry sudah lengkapinya dengan kekuatan tahan air, jadi lumrah jika harga Blackberry Motion di bandrol lebih dari 6 Juta Rupiah.



2. Spesifikasi BlackBerry Motion

Tipe Layar
  • Dimensi : 155.7 x 75.4 x 8.13 mm
  • Tipe :  IPS Capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1620 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Dragontraill Glass dan nano-diamond anti-scratch coating
Dapur Pacu
  • Memori : 32 GB / microSD, up to 256 GB
  • Ram : 4 GB
  • OS : Android OS, v7.1 (Nougat)
  • Processor : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE, EDR
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C
Kamera Belakang
  • Kamera Belakang : 12 Megapixel, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.3” sensor size, 1.55µm pixel size
  • Video : 2160p@30fps
  • Kamera Depan  : 8 MP, 1.12 µm pixel size, Aperture f/2.2
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4.000 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

3. Review BlackBerry Keyone 

Sesungguhnya spesifikasi Blackberry Motion hampir sama dengan Blackberry Keyone. Bedanya smartphone ini tidak mempunyai tombol fisik Qwerty, dan digantikan oleh layar full Touchscreen yang dibentangkan seluas 5. 5 inci. Layar itu mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang hasilkan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Layarnya dilindungi kaca Dragontrail Glass yang disempurnakan nano-diamond anti-scratch coating, hingga tidak gampang tergesek dan pecah. 

Sama dengan iPhone 7 maupun iPhone 8, smartphone ini diperlengkapi kekuatan tahan air dan debu. Blakberry Motion mengantongi sertifikat IP67, hingga kita dapat menggunakannya didalam air pada kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit. Kekuatan ini juga akan mengoptimalkan durabilitasn BB Motion, hingga dapat digunakan di beberapa keadaan. Bukan sekedar kuat diluar, Blackberry Motion juga kuat di dalam. Pasalnya smartphone ini mempunyai system keamanan terbaik yang memakai tehnologi DTEK. 



System keamanan DTEK Security Suite juga akan dimaksimalkan oleh FIPS 140-2 Full Disk Encryption yang buat system keamanan Blackberry Motion makin maksimum, hingga kita dapat menaruh beragam jenis file pribadi dengan aman, dan dapat melindungi privasi dari tangan-tangan jahil. Supaya makin kuat system keamanannya, Blackberry memberikan sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Lantas bagaimana dengan dapur picu smartphone ini? 


Tak ada yang khusus dari dapur picunya. Blackberry Motion ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan Ram memiliki 4GB. Lantas ada juga memori internal 32GB dan slot memori eksternal yang dapat menyimpan microSD menjangkau kemampuan 256GB. Sedang untuk system operasinya, BB Motion jalan pada Android Nougat 7. 1 yang dimaksimalkan system keamanannya. Lantas ada juga baterai memiliki 4. 000 mAh yang memberi masa aktif lebih lama saat digunakan berkomunikasi, bermain game, dan terhubung internet. 

Blackberry Motion lebih mengasyikan digunakan bermain game dibanding Blackberry Keyone. Pasalnya smartphone ini mempunyai layar memiliki ukuran semakin besar dan di dukung baterai memiliki semakin besar. Baterai 4. 000 mAh itu buat BB Motion dapat bertahan sepanjang 2 hari. Supaya baterainya dapat terisi cepat, Blackberry memberi tehnologi Quick Charge 3. 0. Dengan baterai sebesar itu dan ditambah chipset irit daya, dapat disebutkan BB Motion adalah smartphone paling hemat yang dipunyai Blackberry. 


Janganlah menginginkan tehnologi dual camera pada Blackberry Motion. Smartphone ini cuma mempunyai satu camera belakang yang menggunakan lensa 12 Megapixel dengan sensor memiliki ukuran 1. 55 micronpixel dan aperture f/2. 0 yang dapat membidik photo pada keadaan low light dengan hasil tetaplah jernih dan tajam. Lantas ada juga tehnologi Phase Detection Autofocus yang buat kekuatan autifocous makin cepat. Diluar itu, ada juga feature Dual Tone LED Flash yang mengoptimalkan pencahayaan pada pengambilan photo low light. 



Kekuatan camera depannya juga baik, karna mengusung camera memiliki resolusi 8 Megapixel yang mempunyai aperture f/2. 2 dan sensor beurkuran 1. 12 micronpixel. Kekuatan cameranya sama dengan Blackberry Keyone, hingga smartphone ini dapat merekam video 4K. Akhirnya Blackberry Motion dapat dihandalkan untuk mengabadikan beragam peristiwa berbentuk photo maupun video. Akhirnya sangat baik, dan dapat segera kita unggah ke media sosial lewat jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. 

Sepadan dengan harga Blackberry Motion, kita juga akan memperoleh feature konektivitas yang begitu lengkap. Smartphone ini sudah mensupport jaringan 4G LTE dan mempunyai Wi-Fi bertipe Dual Band. Lantas ada juga konektivitas pendukung berbentuk NFC, Bluetooth v4. 2, GPS, dan telah memakai port USB Tipe-C. Lalu untuk sisi sensor, smartphone ini di dukung sensor pemindai sidik jari dan sensor accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Nah tersebut penjelasan spesifikasi spesifikasi dan harga Blackberry Motion. Apakah sahabat tertarik membelinya?

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga BlackBerry Motion RAM 4GB 4G LTE