Harga Vivo X20, RAM 6GB Internal 64GB

Advertisement

Harga Vivo X20 – Layar bezel-less jadi trends baru di jagad smartphone. Beragam vendor membekali smartphone kepunyaannya dengan tehnologi itu, tidak kecuali Vivo yang melaunching Vivo X20 dan V7 Plus. Keduanya mengambil layar bezel-less dengan resolusi 18 : 9. Tehnologi sama terlebih dulu dikenalkan LG pada G6, dan dapat dibuktikan memberi pengalaman maksimum saat melihat film maupun bermain game. Sayangnya harga Hp Vivo yang memakai tehnologi itu di bandrol mahal. 

Di antara Vivo X20 dan Vivo V7 Plus yang termahal yaitu Vivo X20. Smartphone ini mempunyai spesifikasi lebih tinggi yang di dukung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan Ram 6GB. Resolusi layarnya juga lebih tinggi dibanding Vivo V7 Plus, hingga lebih tajam dan jernih. Sepadan dengan harga Vivo X20, smartphone ini tawarkan camera memiliki resolusi tinggi yang bersarang di bagian depan dan belakang. Nah untuk ketahui berapakah sesungguhnya harga Vivo X20, silakan simak berikut ini.


Spesifikasi dan Harga VIVO X20

Daftar Harga Vivo X20 Terbaru

Harga Vivo X20 Baru
Harga Vivo X20 Bekas

Sayangnya kami belum juga memperoleh info tentang harga Vivo X20 di Indonesia. Kami percaya harga Vivo X20 lebih dari 5 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini di pasarkan untuk isi segmen menengah keatas, jadi lumrah jika harga nya begitu mahal. Untungnya smartphone ini mempunyai design premium yang buat penampilan luar X20 makin elegan. Performnya juga cepat dan dapat dihandalkan untuk beragam jenis keperluan mobile pemakainya.

Spesifikasi Vivo X20

Spesifikasi Vivo X20

Bodi
  • Material : Metal
  • Layar : Amoled capacitive touchscreen, 5.8 inches, 1080 x 2160 pixels (~416 ppi pixel density)
  • Rasio Layar : 18:9
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 6 GB
Software
  • OS : Android Nougat 7.1
  • UI : Funtouch OS 3.2
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
  • CPU : Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
  • GPU : Adreno 512
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, gyro
  • Fitur : Audio Hi-Fi
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.2
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera
  • Kamera Belakang : Dual 24 MP, autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 24 MP, f/2.0. Selfie Flash
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3500 mAh
Note : Spesifikasi dan Harga Vivo X20 diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Saat ini giliran kita membawa spesifikasi Vivo X20. Smartphone ini mempunyai layar Amoled memiliki ukuran 5. 8 inci dengan resolusi Full HD+ atau sama dengan 1080 x 2160 pixels. Layar itu mempunyai kerapatan 416 ppi, dan membantang begitu luas dengan tersisa bezel atas dan bawah begitu tidak tebal. Sisi sebelahnya nyaris tidak tampak mempunyai bezel, hingga design Vivo X20 tampak demikian premium. Terutama smartphone ini dibalut bodi full metal yang tidak tebal, namun masih tetap kuat.


Vivo X20 tidak mempunyai tombol home, hingga sensor pemindai sidik jari diletakkan di bagian belakang. Meskipun belum juga memakai tehnologi Ultrasonic Fingerprint Sensor yang baru saja ini dikenalkan Vivo, tetapi tehnologi smartphone ini tetaplah mutakhir. Kita juga memperoleh dua camera belakang yang dapat ambil photo dengan dampak bokeh. Akhirnya kekuatan camera Vivo X20 sama dengan camera DSLR maupun camera Mirrorless yang umumnya di bandrol lebih mahal dari harga Vivo X20.

Baca : 7 HP Vivo 1 Jutaan 4G Terbaik Berkualitas

Vivo meletakkan dua camera memiliki resolusi 24 Megapixel untuk memaksimalkan kekuatan camera belakangnya. Feature pendukung berbentuk Phase Detection Autofocus dan LED Flash juga akan menaikkan kekuatan Vivo X20 dalam hasilkan photo dan video berkwalitas. Smartphone ini dapat juga dipakai untuk merekam video berkwalitas tinggi yang dapat segera diupload ke media social dengan amat cepat. Kekuatan ini tidak terlepas dari tehnologi 4G LTE yang memaksimalkan akses internetnya.


Untuk masalah selfie, Vivo membekali X20 dengan camera depan memiliki resolusi 24 Megapixel. Camera sama juga dipunyai Vivo V7 Plus, hingga kita juga akan memperoleh feature Beautify 7. 0 yang dapat membuat cantik muka dan melembutkan kilit saat digunakan selfie. Feature Selfie Flash peluang dipunyainya, hingga memaksimalkan pencahayaan saat selfie pada keadaan low light maupun pada malam hari. Banyak feature menarik yang lain, dan semua ada untuk memanjakan penggemar selfie. 

Setelah itu untuk bidang dapur picu, Vivo memercayakan chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 jadi jantung picu X20. Di dalam chipset itu tertanam processor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 512. Processornya mempunyai konfigurasi Quad Core 2. 2 Ghz Kryo 260 dan Quad Core 1. 8 Ghz Kryo 260 yang ditanggung begitu bertenaga saat digunakan bermain game berat dan menggerakkan banyak aplikasi dengan berbarengan.

Baca : Harga Vivo V5 Terbaru Kamera 20MP RAM 4GB Dual SIM

Processor yang dipunyai Vivo X20 di buat dengan sistem Fabrikasi 16nm, hingga lebih irit daya dibanding Snapdragon 653. Lantas ada juga Ram memiliki 6GB yang buat kemampuan multitaskingnya makin maksimal. Sedang untuk bidang penyimpanan, Vivo X20 mempunyai memori internal 64GB yang beritanya tidak dapat diperluas dengan memberikan MicroSD. Lalu untuk baterainya memiliki 3. 500 mAh dan peluang telah diperlengkapi feature fast charging yang buat baterainya dapat terisi lebih cepat. 

Sepadan dengan harga Vivo X20, smartphone ini mempunyai feature konektivitas cukup lengkap. Feature Dual Sim juga akan memudahkan akses komunikasi, dan di dukung tehnologi 4G LTE yang buat koneksi internetnya amat cepat. Diluar itu, ada juga feature Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2. 0. Nah tersebut info tentang spesifikasi dan harga Vivo X20. Saat ini kita tinggal menanti smartphone ini dilaunching resmi di Indonesia. Mudah-mudahan saja harga Vivo X20 di Indonesia tidak sangat mahal, hingga kita semuanya dapat membelinya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Vivo X20, RAM 6GB Internal 64GB