Harga dan Spesifikasi Handphone Advan i5C 4G LTE

Advertisement

Harga Handphone Advan i5C terbaru 2017 – Terdapat beberapa smartphone mutakhir yang launching Advan untuk penuhi keperluan customer Indonesia. Nah, belum lama ini mereka melaunching smartphone 4G LTE yang di bandrol di bawah 1 Juta Rupiah, yakni smartphone bernama Advan i5C. Harga nya termasuk begitu murah, tetapi didalamnya sudah terpasang tehnologi 4G LTE yang meyakinkan koneksi internet jalan lancar serta amat cepat saat digunakan searching, streaming, maupun bermain game on-line. 

Spesifikasi smartphone Advan i5C makin komplit dengan hadirnya monitor memiliki ukuran 5. 0 inci serta processor Quad Core 1. 5 Ghz. Performanya cukup cepat, hingga begitu pas untuk bermain game maupun melihat film. Tidak cuma itu, Advan juga mendatangkan kamera beresolusi tinggi yang tiap-tiap sisinya diperlengkapi feature LED Flash. Ada banyak feature mutakhir yang terpendam didalamnya, serta untuk sahabat yang tertarik membelinya silakan simak info spesifikasi serta harga Advan i5C yang kami kumpulkan berikut ini. 



Tidak ingin kalah dengan pesaing asing, Produsen smartphone lokal Advan juga selalu melaunching smartphone paling barunya ditahun 2016 ini. Yang paling baru Advan sudah resmi meluncurkan Advan i5C dipasaran. Smartphone yang diperuntukkan sebagai generasi penerus dari Advan i4c ini masihlah memercayakan harga terjangkau sebagai daya tarik intinya. Walau demikian Advan i5C tetaplah diperlengkapi dengan spesifikasi solid agar bisa berkompetisi dengan pesaingnya. 

Spek Advan I5C ada dengan support layar-lebar 5, 0 inci dengan resolusi HD. Advan i5C juga begitu diunggulkan dalam bidang kameranya, diperlengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan serta belakang untuk mengakomodir kegiatan fotografinya. Sedang untuk bidang dapur picunya, ditenagai dengan processor Quad-Core 1, 5 GHz untuk performa lebih pawerfull serta responsif. 

1. Harga Advan i5C Terbaru

Harga Advan i5CBaruRp. 900 Ribuan
Harga Advan i5C Bekas

Seperti yang sahabat saksikan di atas, harga Advan i5C di bandrol begitu murah, lantaran smartphone ini di pasarkan dengan harga 900 Beberapa ribu. Meskipun murah, tetapi didalamnya sudah terpasang bermacam feature mutakhir yang siap memanjakan pemakainya. Satu diantara feature andalan Advan i5C yaitu feature Dual Sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Alhasil pemakainya dapat terhubung internet dengan cara cepat saat searching, streaming, maupun bermain game on-line. 

Advan I5C ada dengan support layar-lebar 5, 0 inci dengan resolusi HD. Advan i5C juga begitu diunggulkan dalam bidang kameranya, diperlengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan serta belakang untuk mengakomodir kegiatan fotografinya. Sedang untuk bidang dapur picunya, ditenagai dengan processor Quad-Core 1, 5 GHz untuk performa lebih pawerfull serta responsif.

2. Spesifikasi Advan i5C

Kartu SimDual SIM
Tipe LayarOn-Cell IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoriInternal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram2 GB RAM
Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1 (IDOS)
ProcessorQuad Core 1.5 GHz
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, USB OTG
Kamera Belakang5 Megapixel, LED flash, Autofocus
Kamera Depan5 Megapixel, LED Flash, Autofocus
BateraiLi-ion 2.200 mAh

3. Review Advan i5C

Advan i5C adalah satu diantara smartphone entry-level paling baik yang pernah di buat Advan. Pasalnya smartphone ini mengambil tehnologi IPS yang terpasang pada monitor memiliki ukuran 5 inci. Alhasil tiap-tiap gambar serta video alan tampak begitu jernih saat dilihat dari beragam segi monitor. Sayangnya smartphone ini belum diperlengkapi pelindung antigores, jadi sahabat mesti beli screen guard maupun tempered glass membuat perlindungan monitor Advan i5C saat terbentur, terjatuh, atau tidak berniat tergores benda tajam. 

Desainnya tampak cukup elegan dengan design metal look yang memberi kesan lekukan halus pada tiap-tiap sudau Advan i5C. Sayangnya kami belum tahu ukuran dimensi serta berat smartphone ini, tetapi di balik bodinya sudah tertanam baterai berkapasitas 2. 200 mAh yang dapat bertahan cukup lama. Sahabat janganlah menginginkan feature Fast Charging serta Fingerprint Senspr pada smartphone ini, lantaran ke-2 feature itu sudah di hilangkan supaya harga Advan i5C dapat di bandrol lebih terjangkau. 

Handphone Advan i5C yang murah tetaplah membuatnya mempunyai spesifikasi hardware berkelas dengan support bermacam feature mutakhir didalamnya. Performanya cukup mumpuni, serta dapat menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game dengan lancar. Pasalnya smartphone ini sudah menggunakan processor Quad Core dengan clock speed 1. 5 Ghz. Diluar itu, ada juga Ram berkapasitas 1GB serta memori internal memiliki ukuran 8GB. Tidak ketinggal slot microSD dengan daya tampung meraih 32GB juga dipunyainya. 


Anda saja Advan i5C mempunyai Ram 2GB serta memori internal 16GB, tentunya smartphone ini mempunyai performa lebih mumpuni. Sedang untuk system operasinya, Advan i5C sudah diperlengkapi OS Android Lollipop 5. 1 dengan antarmuka IDOS (Indonesian Operating Sistem). Meskipun system operasinya termasuk jadul, tetapi didalamnya sudah ada bermacam feature mutakhir untuk memudahkan pengoperasian smartphone ini. 

Lalu untuk bidang konektivitas, Advan i5C ada dengan feature Dual Sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Kecepatan internetnya meraih 150 mbps serta dapat mengunggah file sampai kecepatan 50 mbps. Diluar itu, ada juga feature konektivitas yang terbagi dalam Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Berbekal feature cakup lenglap, tentunya smartphone ini dapat dihandalkan untuk mengakomodir keperluan komunikasi serta koneksi internet pemakainya. Terutama harga Advan i5C termasuk begitu terjangkau. 

Harga dan Spesifikasi HP Advan i5C 4G LTE


Spesifikasi smartphone ini makin komplit dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dengan feature Autofocus dan LED Flash. Kamera itu bia merekam video beresolusi HD 720p@30fps dengan hasil bidikan video cukup berkwalitas. Nah yang paling menarik, Advan i5C mendatangkan kamera depan 5 Megapixel dengan feature LED Flash. Alhasil smartphone ini begitu pas untuk pemakai yang suka selfie, lantaran mereka dapat selfie di beberapa keadaan pencahayaan. 


Bermodalkan harga Advan i5C yang murah, design premium, serta kamera selfie mumpuni. Tentunya smartphone ini dapat menarik ketertarikan customer di segmen entry level. Terutama Advan i5C mempunyai monitor beresolusi tinggi yang dibentangkan seluas 5. 0 inci, hingga semuanya keperluan mobil dapat tercukupi saat sahabat menggunakan smartphone ini. Ada banyak keunggulan lain yang dipunyainya, serta semuanya kelebihah itu dapat sahabat rasakan jika sahabat beli smartphone murah berteknologi 4G LTE itu.

Kelebihan dan Kekurangan Advan i5C

Kelebihan Advan i5C
  • Dengan harga murah Advan i5C telah dilengkapi dengan 4G LTE untuk akses internet cepat
  • Dilengkapi dengan kemampuan Dual SIM stanby
  • Layar 5,0 inci dengan resolusi HD yang sangat nyaman digunakan
  • Teknologi layar IPS LCD yang memberikan viewing agle yang luas
  • Menggunakan OS Android Lollipop yang memiliki tampilan lebih lembut
  • Kinerja yang tangguh dan pawerfull berkat dukungan prosesor, Quad-core 1.5 GHz. + RAM 1 GB
  • Penyimpanan internal cukup besar 8 GB yang masih dapat diperluas dengan Slot MicroSD 32 GB.
  • Kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus LED Flash
  • Menariknya lagi kamera depan juga beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai cukup besar yakni 2200 mAh untuk menunjang kinerjaa smartphone dengan maksimal
  • Baterainya bersifat Non-Removable atau bisa dilepas.
Kekurangan Advan i5C
  • Belum dilengkapi dengan pelindung layar
Semoga artikel review harga handphone advan i5C ini dapat memberikan referensi untuk sobat yang ingin membeli handphone.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Handphone Advan i5C 4G LTE