HP Android Advan Star 5 Murah 1 Jutaan Quad Core

Advertisement

Smartphone murah yang dipunyai Advan cukup banyak jumlahnya, dan satu diantara yang paling murah adalah Advan Star 5. Hp ini di bandrol dengan harga 1 Jutaan, dan telah menggunkan system operasi Android Kitkat terbaru yang siap menggempur bermacam aplikais Android terbaru yang ada di google play-store. 

Jeroaan yang dibawa Advan Star 5 juga berbobot karna memakai processor berkecepatan Quad Core, hingga akses multitaskingnya begitu baik dan bertenaga. Untuk bermain game juga pantas dapat acungan jempol karna telah ada Ram memiliki ukuran 1GB dan GPU tinggi yang mensupport kemampuan grafis yang baik.  

Jika anda tidak dapat beli Advan Barca 5 yang di bandrol 2 Juta Rupiah, jadi Advan Star 5 adalah pilihan pas buat anda. Spesifikasi tinggi dan didukung harga begitu murah dapat jadi argumen untuk beli hp ini, tetapi pastinya terdapat banyak kekurangan yang dipunyai Advan Star 5 karena harga nya yang murah. 




Dengan banderol kurang dari 1. 5 Juta Rupiah, pasti akan tidak memberatkan anda untuk beli hp ini, dan untuk anda yang tertarik beli Advan Star 5, silakan terlebih dulu memerhatikan penjelasan yang harga-handphone.com tentang Spesifikasi, Review, kelebihan, dan kekurangan yang dipunyai Advan Star 5 di bawah ini. 

Spesifikasi Dan Harga Android Advan Star 5

1. Harga Advan Star 5

Harga Advan Star 5 BaruRp. 1.400.000
Harga Advan Star 5 BekasRp. –
Untuk anda yang menginginkan beli hp ini, paling tak ada mesti mempersiapkan uang sebesar 1. 4 Juta Rupiah. Harga Advan Star 5 itu adalah harga resmi tetapi dapat tidak sama disetiap tokonya, karna lain toko umumnya berlainan juga harga nya. Jadi anda mesti jeli mencari Harga Advan Star 5 paling murah di kota anda.

2. Spesifikasi Advan Star 5

Dimensi135.8 x 68 x 12.5 mm / 164 g
LayarIPS Display, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
Memory8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Kapasitas Ram1 GB
Operating SystemAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ProcessorMediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, GPU Mali-400
KonektivitasDual Sim, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
GPSA-GPS+GLONASS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, Video 720p@30fps
Kamera Depan3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 1800 mAh
3. Review Advan Star 5

Advan Star 5 adalah kompetitor dari Mito Fantasy U karna dari harga nyaris sama dengan dan keduanya sama mempunyai layar memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels. Layar bertipe IPS Display itu mempunyai kerapatan piksel -220 ppi hingga gambar yang dihasilakannya telah cukup tajam dan jernih karna tidak terlihat dot pixelnya. 

Panel IPS Display yang digunakannya memberi pojok pandang lebih luas, dan contrast yang tambah baik. Hp ini tampak cukup bongsor karna mempunyai ketebalan 12. 5 mm dan berat 164 g, untungnya design yang dipunyainya tampak lebih moderen hingga lebih tampak stylis dan moderen dibanding Smartphone Advan yang beda. 


Sisi jeroaan Advan Star 5 terbagi dalam Chipset MediaTek MT6582 dengan kecepatan processor Quad-core 1, 3GHz dan pemrosesan grafis GPU Mali-400. Kemampuan Ram yang dipunyainya memiliki ukuran 1GB dan memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat di perluas dengan slot MicroSD memiliki ukuran maximum 32 GB. 

Advan lengkapi hp ini dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 yang memberi keringanan dalam multitasking aplikasi Android. Diluar itu Advan juga lengkapi Advan Star 5 dengan 5 feature moderen yakni Air Gesture, Letter Gesture, Voice Camer, Smile Detection, dan Double Knock To Wake, yang memberi kepraktisan pada kesibukan pemakainya. 


Lanjut ke bidang photografi, telah ada camera paling utama 8 Megapixel yang diperlengkapi Autofocus dan LED Flash. Camera itu dapat merekam video HD 720p dengan detil yang baik. Untuk anda penggila selfie juga akan dimanjakan dengan camera depan 3 Megapixel yang dapat anda pakai berfoto selfie dan lakukan panggilan video lewat aplikasi pihak ke-3. 

Kekurangan dari Advan Star 5 dapat diliht dari kemampuan baterai yang dipunyainya, karna cuma ada baterai memiliki ukuran 1800 mAh yang tidak juga akan cukup memberi daya baterai kurun waktu yang lama. Jika anda hoby bermain game dan melihat film pada smartphone, anjuran kami anda mesti sediakan powerbank maupun beli baterai cadangan. 

Feature konektivitas yang dipunyai Advan Star 5 termasuk cukup tinggi, karna didukung feature Dual Sim pada jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 mbps. Diluar itu ada juga Wifi, Bluetooth v4, dan MicroUSB. Belum juga di ketahui apakah hp ini mensupport USB OTG atau tidak, tetapi yang pasti Advan Star 5 tidak mempunyai NFC dan feature premium yang lain.

4. Kesimpuan 

Kelebihan dan Kekurangan Advan Star 5

Kekurangan yang dipunyai Advan Star 5 dapat dimaklumi karna harga hp ini memanglah murah. Harga Advan Star 5 yang di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah, membuatnya cuma diperlengkapi layar qHD dan baterai memiliki ukuran kecil cuma 1800 mah. Untungnya peforma hp ini begitu dapat dihandalkan karna mempunyai Ram memiliki ukuran 1GB yang didukung OS Android Kitkat dan Processor Quad Core 

Kelebihan Advan Star 5

Kelemahan Advan Star 5

  1. Sudah menggunakan OS Android Kitkat
  2. Processor Quad Core dan Ram 1GB
  3. Kamera utama 8 MP dan kamera Depan 3 MP
  4. Harga Advan Star 5 cukup murah
  1. Bentuk tebal
  2. Baterai memiliki kapasitas kecil
  3. Layar belum HD 720p atau lebih tinggi
Bagaimana tertarik beli Advan Star 5 sesudah memerhatikan info yang kami berikan kesempatan ini?.  Demikian info spesifikasi dan Harga Advan Star 5 yang kami berikan kesempatan ini, dan mudah-mudahan dapat jadi rujukan untuk anda semuanya

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Android Advan Star 5 Murah 1 Jutaan Quad Core