5 HP Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru RAM 3GB Terbaik

Advertisement

Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru Terbaik 2017 RAM 3GB Memori Internal 16GB 4G LTE – Bersamaan mengembangnya jaman, sekarang ini telah banyak bermunculan vendor HP yang merebutkan customer dengan mendatangkan beragam inovasi terbaru yang mempermudah pemakai. Satu diantara yang sangatlah familiar dikalangan kita yakni Huawei. Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini telah melaunching banyak HP mutakhir yang dengan mengusung inovasi baru yang mungkin saja tidak dipunyai oleh brand HP yang lain. 

Huawei juga populer dengan produknya yang di bandrol dengan harga yang relatif murah, bahkan juga paling murah dari pada HP dari brand yang lain. Tidak cuma itu saja, walau harga yang dibandrolkan cukup murah, tetapi mutunya tidak murahan. Huawei juga senantiasa menyematkan spsifikasi handal pada tiap-tiap product besutannya. Untuk anda yang menginginkan beli HP huawei terbaik dan dengan harga terjangkau, berikut ini kami telah merangkumkannya buat anda. Tersebut kami berikan daftar HP Huawei harga 2 jutaan yang mungkin saja pilihan terbaik anda.

5 HP Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru Terbaik 2017 

Huawei P9 Lite 
Huawei P9 Lite 2 jutaan

HP Huawei harga 2 jutaan terbaik yang pertama yakni Huawei P9 Lite. HP satu ini ada dengan bekal spesifkasi kuat dan cuma di bandrol seharga Rp 2. 975. 000 saja. Pada sisi dapur picunya, Huawei P9 Lite ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 650 dengan processor Octa-Core berkecepatan 1. 2 GHz. Dipadukan dengan juga RAM memiliki 2GB yang juga akan menolong kemampuan HP waktu multitasking. Tidak cuma itu, Huawei P9 Lite juga disematkan memori internal sebesar 16GB untuk ruangan penyimpananya. 


Huawei Honor 6 (16GB) 
Huawei Honor 6 (16GB) 2 jutaan

Setelah itu ada Huawei Honor 6 yang masuk dalam daftar HP Huawie harga 2 jutaan terbaik sekarang ini yaitu cuma berbandrol seharga Rp 2. 754. 000 saja. HP satu ini dipercaya mempunyai perform HP yang cukup handal karna memanglah telah ditenagai oleh processor Quad-Core 1. 7 GHz Cortex-A15 & quad-core 1. 3 GHz Cortex-A7 yang berkombinasi dengan RAM memiliki 3GB. Diluar itu, juga disematkan memori internal sebesar 16GB yang bermanfaat untuk ruangan penyimpanan data. 

Huawei P8 Lite (2017) 
Huawei P8 Lite (2017) 2 jutaan

Untuk anda yang tengah mencari HP huawei harga terjangkau dengan spesifikasi kuat, Huawei P8 Lite ini mungkin saja pilihan terbaik anda. Pasalnya, HP satu ini telah diberi dengan processor Quad-Core 1. 4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 7 GHz Cortex-A53 yang berkombinasi dengan RAM sebesar 3GB. Dengan gabungan ini pasti juga akan hasilkan perform HP yang handal. Huawei P8 Lite sekarang ini di bandrol seharga Rp 2. 025. 000 saja. 


Huawei GR5 
Huawei GR5 2 jutaan

Huawei GR5 juga jadi satu diantara HP Huawei harga 2 jutaan terbaik sekarang ini, karna ia telah diberi dengan spesifikasi kuat dan dilepaskan dengan harga Rp 2. 250. 000 saja. HP satu ini telah dukungan jaringan paling cepat 4G LTE yang pastinya juga akan buat anda lebih senang waktu berselancar di internet atau waktu bermain game on-line. Ditambah dengan juga RAM sebesar 2GB yang makin membuat lancar kemampuan HP waktu dipakai untuk menggerakkan aplikasi dan game. 


Huawei Ascend G610 
Huawei Ascend G610 2 jutaan

Dan HP Huawei harga 2 jutaan terbaik yang paling akhir yakni Huawei Ascend G610. HP satu ini ada dengan bekal spesifikasi kuat seperti, layar 5. 0 Inci, OS Android v4. 2 Jelly Bean, processor Quad-Core 1. 2 GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB, dan camera 5MP & 0. 3 MP. Sedang untuk harga nya, Huawei Ascend G610 sekarang ini di bandrol dengan harga Rp 2. 499. 000 saja. 

Sekian barusan daftar HP Huawei harga 2 jutaan terbaik yang dapat kami berikan kepad anda. Mudah-mudahan info ini bisa berguna buat anda semuanya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 HP Huawei Harga 2 Jutaan Terbaru RAM 3GB Terbaik