10 HP Vivo Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas

Advertisement

HP Vivo Harga 2 Jutaan RAM 2GB, Dual SIM, Dual Kamera, 4G LTE Terbaik Berkualitas - Jadi satu diantara produsen smartphone yang cukup giat dalam pasarkan produknya, Vivo kelihatannya memahami benar apa yang dikehendaki oleh beberapa konsumennya. Seperti peluncuran Vivo V5, ia terang tahu keperluan beberapa orang untuk yang hoby ber-selfie. 

Dari sisi mutunya, hp buatan negeri gorden bambu ini pasti cukup menanggung. Dapat dibuktikan banyak product bikinannya yang disenangi banyaknya orang dari beragam penjuru dunia. Terutama anda tidaklah perlu menggelontorkan banyak dana untuk dapat memperoleh hp berspesifikasi bagus. 

Berikut ini yang sudah harga-handphone.com kumpulkan daftar HP Vivo harga 2 jutaan terbaik di th. 2018 yang memiliki spesifikasi bagus, baik dari sisi camera, dapur picu, dan beda sebagainya. 

10 HP Vivo Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas

1. Vivo Y55
Vivo Y55 handphone 2 jutaan

Resmi di luncurkan pada 2016 yang lalu, HP Vivo seharga 2, 1 jutaan ini mempunyai perform yang handal karena sokongan processor Octa-core 1. 4 GHz yang berpadu dengan chipset Spapdragon 430 dan GPU Adreno 505. Jadi pendukungnya, sang vendor juga menanamkan RAM memiliki ukuran 2GB.

Melintik ke sisi cameranya, Vivo Y55 tawarkan camera belakang memiliki resolusi 8 MP bersama camera depan 5 MP. Sesaat untuk media penyimpanannya, ia sudah mempersiapkan memori internal bermuatan 16GB. Di bagian dayanya, hp dengan jaringan 4G LTE ini mempunyai baterai sebesar 2730 mAh.

Baca : Daftar HP Asus Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas

2. Vivo Y55s
Vivo Y55s handphone 2 jutaan

Vivo Y55s Di bandrol dikisaran harga 2, 1 jutaan, hp berlayar 5. 2 inci yang dikendarai oleh OS Android 6. 0 (Marshmallow) ini diberi dengan ROM sebesar 16GB. Di bagian beda, Vivo mengemasnya jadi 2 type varian RAM, yaitu 2GB dan 3GB.

Menyoal dapur picunya, Vivo memercayakan chipset Snapdragon 425 yang digabungkan dengan processor Quad-core berkecepatan 1. 4 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis type Adreno 306. Spesifikasi itu pasti sangatlah mumpuni untuk beragam produktifitas harian, seperti bersosial media, bermain game, dan sebagainya.

Untuk keperluan berfotonya, ia membawa camera belakang memiliki resolusi 13 MP dengan support autofocus dan LED flash. Sesaat di bagian depannya, HP Vivo 4G LTE yang mempunyai baterai berdaya 2730 mAh ini mempunyai camera selfie berlensa 5 MP.

3. Vivo V3
Vivo V3 handphone 2 jutaan

HP Vivo harga 2 jutaan terbaik selanjutnya adalah Vivo V3. Lahir dengan system operasi Android 5. 1 (Lollipop) dan membawa RAM memiliki ukuran 3GB, hp berlayar 5 inci ini tawarkan camera depan memiliki resolusi 8 MP bersama camera belakang 13 MP, lengkap dengan feature mutakhir seperti phase detection autofocus, dan LED flash.

Masalah perform, Vivo mempertenagainya dengan processor Snapdragon 616 Octa-core 1. 5 GHz Cortex-A53 yang bekerjasama dengan kartu grafis Adreno 405. Di bagian beda, Vivo V3 di produksi dalam 2 type varian ROM, yaitu dengan memori internal 16GB dan 32GB.

Didukung oleh baterai berdaya 2550 mAh, HP Vivo dengan koneksivitas 4G LTE ini sudah diperlengkapi dengan feature fingerprint sensor atau yang di kenal dengan pemindai sidik jari.

Baca : 7 HP Vivo 1 Jutaan 4G Terbaik Berkualitas

4. Vivo V5 Lite
Vivo V5 handphone 2 jutaan

Jika Anda termasuk juga seorang yang menyukai ber-selfie? Jadi dapat pilih Vivo V5 Lite yang mempunyai camera depan 16 MP ini. Tidak cuma handal pada camera depannya saja, HP dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini mempunyai camera belakang yang bagus dengan resolusi 13 MP.

Berpindah ke sisi mesinnya, ia didukung oleh tenaga processor Mediatek MT6750 Octa-core 1. 5 GHz Cortex-A53. Sedang untuk penampilan antarmukanya, ia dikendarai oleh system operasi Android 6. 0 (Marshmallow) yang mempunyai feature dan kemampuan cukup bagus.

Walau tidak diperlengkapi dengan sensor sidik jari, HP Vivo berdaya 3000 mAh ini telah mensupport pemakaian USB OTG yang cukup berperan seperti port USB computer, seperti mencolokkan flashdrive, mouse, atau keyboard.

Overall, spesifikasi yang dipunyai oleh Vivo V5 Lite ini sangatlah baik untuk satu hp android. Terutama ia juga telah dukungan pada jaringan 4G LTE. Tertarik?

5. Vivo Y66
Vivo Y66 handphone 2 jutaan

Mengusung layar seluas 5. 5 inci dan membawa OS Android 6. 0 (Marshmallow), bagian layar hp ini cukup menarik karena pemakaian perlindungan layar 2. 5D Curved Glass. Di bagian beda, Vivo Y66 mempunyai perform yang cukup gahar karna ia membawa RAM sebesar 3GB.

Sedang untuk lini picunya, Vivo memercayainya pada processor Octa-core berkecepatan 1. 4 GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 505 dan chipset Snapdragon 430. Akhirnya, anda juga akan terpuaskan dengan perform yang disuguhinya, baik saat bermain game maupun lakukan multitasking.

Setelah itu ke bidang pemotretan, Vivo Y66 membawa camera belakang memiliki resolusi 13 MP bersama camera depan 5 MP. Tidak ketinggal juga bebrapa feature mutakhir untuk keperluan photografinya, seperti autofocus, LED flash, HDR, pemandangan, dan banyak yang lain.

Di lini sumber dayanya, HP berkoneksivitas 4G LTE ini membawa ukuran baterai yang cukup besar, yaitu memiliki 3000 mAh. Hingga anda dapat memercayakannya sepanjang hari penuh untuk beragam produktifitas.

Baca : Vivo vs Oppo Kamera Bagus mana? Pilih Mana?

6. Vivo Y69

Vivo Y69 handphone 2 jutaan
Mencari HP Vivo yang mempunyai spesifikasi bagus dibagian perform ataupun pemotretannya? Mungkin saja Vivo Y69 dapat anda pikirkan. Dikendarai oleh OS Android 7. 0 (Nougat) dan membawa RAM memiliki ukuran 3GB dan memori internal 32GB, hp ini termasuk mutakhir karna telah dukungan USB OTG dan mempunyai feature fingerprint.

Melintik ke sisi hardware-nya, Vivo Y60 dikendalikan oleh CPU Octa-core 1. 5 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Mediatek MT6750 dan GPU Mali-T860MP2. Lihat spesifikais itu, anda pasti juga akan rasakan perform yang bertenaga waktu menjalankan hp ini.

Bukan hanya itu, anda juga juga akan terpuaskan pada lini photografi hp berdaya 3000 mAh ini. Bagaimana tidak, pasalnya Vivo membekalinya dengan camera belakang memiliki resolusi 13 MP bersama camera depan 16 MP, lengkap dengan support autofocus dan LED flash.

Karna Vivo Y69 adalah hp keluaran terbaru, sudah pasti ia telah mensupport pada jaringan 4G LTE yang memanjakanmu waktu surfing di internet dengan koneksi yang cepat.

7. Vivo V1
Vivo V1 handphone 2 jutaan

Walau bukanlah adalah HP keluaran terbaru dari Vivo, hp berlayar 5 inci ini mempunyai perform yang cukup baik. Pasalnya, HP dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini di dukung oleh processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 410, dan Adreno 306.

Lalu untuk keperluan berfoto-foto, Vivo V1 sudah mempersiapkan camera depan berlensa 5 MP bersama camera belakang 13 MP. Ikut ada juga feature mutakhir seperti autofocus dan LED flash yang menempati lini photografinya. Untuk baterainya, HP Vivo dengan jaringan 4G LTE ini membawa baterai sebesar 2300 mAh.

8. Vivo Y35
Vivo Y35 handphone 2 jutaan

Tampak kuat dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3, HP dengan system operasi Android 5. 1 (Lollipop) ini mempunyai bidang pemotretan yang cukup mumpuni. Saksikan saja, Vivo membekalinya dengan camera belakang memiliki resolusi 13 MP berteknologi autofocus dan LED flash dan camera depan 5 MP.

Didalam bodinya yang tidak tebal, Vivo menanamkan chipset Snapdragon 410, processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53, dan pengolah grafis Adreno 306. Manfaat lengkapi spesifikasinya supaya lebih prima, ia juga ikut membawa RAM memiliki ukuran 2GB, memori internal selonggar 16GB, dan baterai berdaya 2300 mAh.

Dengan bekal koneksivitas 4G LTE dengan baterai berdaya 2300 mAh, Vivo Y35 termasuk juga satu diantara smartphone mutakhir karna telah dukungan dengan feature USB On-The-Go yang berperan untuk mentransfer data lewat flash drive.

Baca : Harga Vivo X20, RAM 6GB Internal 64GB

9. Vivo X3s
Vivo X3s handphone 2 jutaan

Bila anda tengah mencari HP Vivo dengan harga 2 jutaan dengan bodi yang tidak tebal, mungkin saja Vivo X3s dapat anda lirik. Walau bukanlah termasuk juga smartphone anyar, hp berbodi setipis 6 mm ini mempunyai kemampuan yang kuat karena pemakaian processor Octa-core 1. 7 GHz Cortex-A7, chipset Mediatek MT6592, dan Mali-450MP4.

Di bagian memorinya, sang vendor membekalinya dengan RAM memiliki ukuran 2GB dan penyimpanan internal seluas 16GB. Menyoal keperluan photografinya, ia mempunyai camera belakang 13 MP yang diperlengkapi dengan support autofocus dan LED flash. Sayangnya, camera depannya masih tetap memiliki resolusi VGA.

Paling akhir, ada baterai memiliki 2000 mAh yang bertindak perlu untuk melindungi mobilitas hp ini tiap-tiap waktunya.

10. Vivo Xshot
Vivo Xshot handphone 2 jutaan

Bila pada HP Vivo terlebih dulu mempunyai nilai plus pada bodinya yang tidak tebal, berlainan dengan Vivo Xshot yang tawarkan camera yang bagus. Bagaimana tidak, pasalnya Vivo mengemasnya dengan camera depan 8 MP bersama camera belakang 13 MP, lengkap dengan support autofocus, OIS, dual-LED flash, dan banyak sekali lagi.

Terkecuali mempunyai bidang pemotretan yang begitu baik, HP Vivo 4G dengan baterai berdaya 2600 mAh ini membawa hardware yang kuat dan bertenaga. Saksikan saja, Vivo mempertenagainya dengan CPU Quad-core 2. 3 GHz Krait 400 yang berpacu dengan chipset Snapdragon 801 dan GPU Adreno 330.

Di bagian beda, Vivo Xshot ini di produksi dalam 2 type varian memori, yakni dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, atau RAM 3GB dan ROM 3GB.

Bagaimana menurut anda? Bagus-bagus bukan spesifikasi dan harganya yang bisa terbilang murah hanya sekitar 2 jutaan..
Semoga tutorial 10 HP Vivo Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas ini dapat bermanfaat..

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 HP Vivo Harga 2 Jutaan Terbaik Berkualitas