Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru RAM 6GB Kelebihan dan Kekurangan

Advertisement

Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru 2017, RAM 6GB Kelebihan dan Kekurangan Terbaru di Indonesia 4G LTE - Sesudah melaunching Redmi Note 4 versus Snapdragon 625, kesempatan ini Xiaomi diberitakan bakal melaunching smartphone menengah dengan spesifikasi serta feature lebih mutakhir, yakni “Xiaomi Redmi Pro 2”. Tidak sama dengan Redmi Pro generasi pertama, smartphone ini tidak lagi menggunakan tehnologi dual kamera. Sebagai ubahnya, Xiaomi membekali smartphone ini dengan sensor paling baru yang mempunyai tehnologi Dual Piksel Autofocus. Diluar itu, Xiaomi juga tingkatkan kemampuan baterai yang tertanam didalamnya. 


Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru


Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 juga diperlengkapi Ram berkapasitas begitu besar. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini diberitakan mempunyai Ram berkapasitas 6GB serta di dukung memori internal sampai kemampuan 128GB. Tersedai versus murah dengan selisih harga cukup lumayan dibanding harga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 6GB. Tetapi semua masihlah hanya isu serta belum di ketahui dengan cara tentu kebenarannya. Nah untuk lihat seperti apa bocoran spesifikasi serta harga harga Xiaomi Redmi Pro 2 itu, silakan simak info di bawah ini. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru :

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Pro 2

Tipe Layar
  • Tipe : LTPS-AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~570 ppi pixel density)
  • Pelindung : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : (64GB + Ram 4GB), (128GB + Ram 6GB)
  • Eksternal : –
Dapur Pacu
  • OS : Android Nougat / MIUI 8
  • Chipset : –
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : 1/2.55″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@120fps
Kamera Depan
  • Resolusi : –
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4500 mAh
  • Fitur : Fast battery charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • USB Type-C
Review Xiaomi Redmi Pro 2

Xiaomi Redmi Pro 2 disiapkan jadi smartphone murah dengan kekuatan kamera paling baik. Walau tidak lagi mengambil tehnologi dual kamera, tetapi Redmi Pro 2 mengusung lensa baru yang dapat membidik semuanya objek dengan amat cepat serta membuahkan photo berkwalitas tinggi yang tampak tajam serta detil. Resolusi kameranya hanya 12 Megapixel, tetapi sudah diperlengkapi tehnologi Dual Piksel Autofocus serta sensor memiliki ukuran 1/2. 55”. Kamera itu mempunyai besaran piksel 1. 4µm pixels, hingga kekuatan low lightnya makin baik. 

Diluar itu, kamera belakang Xiaomi Redmi Pro 2 dimaksimalkan oleh tehnologi Phase Detection Autofocus serta DualTone LED Flash. Besar kemungkinan smartphone ini belum diperlengkapi feature OIS, lantaran harga Xiaomi Redmi Pro 2 yang murah belum memungkinan tehnologi itu. Untuk masalah merekam video, tidak tutup peluang smartphone ini dapat merekam video 4K. Meskipun nanti masihlah hanya Full HD 1080p@30fps, kekurangan ini dapat terselesaikan oleh hasil video yang jernih serta detil.

Harga Resmi Xiaomi Redmi Pro 2


Sayangnya belum ada bocoran tentang spesifkasi kamera depan Redmi Pro 2. Mudah-mudahan resolusinya lebih tinggi dari Redmi Pro generasi pertama yang mengambil kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Tidak butuh takut kehabisan daya baterai saat selfie maupun merekam video, lantaran smartphone ini dibekali baterai berkapasitas begitu besar. Beritanya dibalit bodi Redmi 2 Pro sudah tertama baterai berdaya 4. 500 mAh. Kemampuan baterainya semakin besar dibanding Redmi Pro generasi pertama yang dibekali baterai berdaya 4. 050 mAh. 


Kami juga belum tahu type chipset yang digunakan Redmi Pro 2. Untuk sekarang ini, cuma ada bocoran tentang kemampuan Ram serta memori internal yang terpasang di dalam Redmi Pro 2. Di mana smartphone ini bakal ada dalam dua varian memori tidak sama, yakni versus Ram 4GB yang ditambah memori internal 64GB serta versus Ram 6GB dengan memori internal 128GB. Menariknya, harga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 6GB di bandrol di bawah 4 Juta Rupiah, hingga membuatnya jadi Hp Android termurah yang mempunyai Ram 6GB. 


Spesifikasi resminya mungkin saja bakal tidak sama. Tetapi yang tentu, smartphone ini tawarkan performa multitasking serta mobile gaming begitu powerfull. Berkaca dari Xiaomi Redmi Pro yang mengambil chipset Mediatek Helio X20 serta Helio X25, peluang smartphone ini bakal ditenagai chipset Mediatek Helio X30. Tetapi kami harap Redmi Pro 2 bakal mengambil chipset buatan Qualcomm, seperti yang didapatkan pada Xiaomi Redmi Note 4 serta Xiaomi Redmi 4 Prime. 

Lalu masalah design, smartphone ini tampak mempunyai bodi full metal serta monitor memiliki ukuran begitu besar. Fingerprint Sensor tidak lagi diletakkan di bagian depan, lantaran beralih ke sisi belakang yang membuatnya lebih gampang dijangkau saat buka lock screen maupun aplikasi yang terkunci. Mengenai untuk monitornya diberitakan mempunyai bentang 5. 5 inci serta mengambil panel LTPS-AMOLED capacitive touchscreen beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. 

Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru
Rata-rata smartphone paling baru Xiaomi sudah mengambil monitor kaca 2. 5D Curved Glass Screen. Begitu halnya Redmi Pro 2 yang besar kemungkinan sudah menggunakannya. Sayangnya kami belum tahu ukuran dimensi serta bobot yang dipunyai Redmi Pro 2. Tetapi dari sisi design, smartphone ini tampak premium dengan casing belakang full metal yang dipercantik daftar antena di bagian atas serta bawah. Diluar itu, ada juga port USB Tipe-C untuk tersambung ke charger serta computer. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 makin prima dengan tehnologi 4G LTE yang mensupport koneksi internet amat cepat saat pemakainya melihat video streaming, bermain game on-line, serta mengunduh file. Sama dengan smartphone biasanya, Redmi Pro 2 juga diperlengkapi konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta feature Dual Sim. Berbekal semuanya feature itu, tentunya Redi Pro 2 bakal dapat menarik ketertarikan customer di semua dunia. Lantas berapakah sangkanya harga Xiaomi Redmi Pro 2 di Indonesia

Daftar Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 4GBHarga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 6GB
CNY 1,600 (Rp. 3 Jutaan)CNY 1,800 (Rp. 3.4 Jutaan)

Sekali lagi kami berikan smartphone ini belum launching dengan cara resmi. Bocoran spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Pro 2 yang kami berikan di atas di ambil lewat bocoran yang terlampir pada website asal China, weibo. com. Menurut account @Kjuma, smartphone ini di pasarkan dalam dua varian tidak sama, yakni versus Ram 4GB serta Ram 6GB. Harga Xiaomi Redmi Pro 2 tiap-tiap variannya di bandrol terjangkau serta sepadan dengan spesifikasi yang terpendam didalamnya. 

Untuk harga nya sendiri, Xiaomi diberitakan mematok harga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 4GB seharga CNY 1. 600 atau jika kita rupiahkan setara Rp. 3 Jutaan. Sedang harga Xiaomi Redmi Pro 2 Ram 6GB di bandrol seharga CNY 1. 800 atau setara Rp. 3. 4 Jutaan. Mudah-mudahan saja smartphone ini launching dengan spesifikasi serta harga sama, hingga kita dapat memperoleh Hp Android Ram 6GB dengan harga kurang dari 4 Juta Rupiah. Bagaimana, apakah sahabat tetarik memilikinya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru RAM 6GB Kelebihan dan Kekurangan