Harga HP Advan Vandroid X7 Terbaru RAM 1GB

Advertisement

Harga Advan Vandroid X7 Terbaru RAM 1GB, Kelebihan dan Kekurangan tablet Advan X7 - Kita ketahui Advan adalah satu diantara vendor lokal yang mempunyai kelebihan dari sisi spesifikasinya. Sedikit orang yang tahu dengan tablet Advan, bukan?. Nah kami juga akan memberi info sekitar Advan X7 yang disebut hasil hubungan kerja pada perusahaan Advan dan Intel. Terwujudnya tablet Advan X7 mempunyai tujuan menolong beberapa customer yang memerlukan product tablet berbodi besar. Terutama Advan X7 juga akan mengarah beberapa kelompok pelajar dan pemakai tablet Android pemula. 

Advan tentunya juga akan senantiasa membuat product yang bisa dihandalkan. Harga Advan X7 yang diprediksikan bernilai 1 juta rupiah pasti termasuk juga harga yang murah. Untuk kelompok orang-orang menengah ke bawah pasti mampu untuk beli tablet Advan X7 ini tentunya. Tetapi bukan sekedar harga nya murah namun tablet Advan X7 ini terbekali spesifikasi, feature, dan design yang menarik. 

Harga HP Advan X7

Hal pertama yang di tawarkan oleh tablet Advan X7 yaitu spesifikasi monitor memiliki ukuran besar 7 inci yang nyaman digunakan pemakai dan diliat lebih terang karena besar monitor itu. Mempunyai tehnologi monitor IPS LCD Capacitive touchscreen berkerapatan 170 ppi piksel density buat penampilan dari monitornya lebih jernih dan terang tanpa ada di pengaruhi pantulan cahaya matahari. Resolusi monitor 1024 x 600 pixel begitu memanjakan beberapa penggemar game dan video. Sayangnya pemakai mesti tetaplah hati-hati menggunakan tablet Advan X7 ini karna tidak terproteksi dengan susunan pelindung seperti kaca Corning Gorilla Glass atau semacamnya. Harga Advan X7 yang murah tidak tutup peluang bila spesifikasi yang di tawarkan juga akan bagus, bukan?. 


Harga Advan X7 murah juga tidak buat perusahaan Advan menggunakan system dapur picu yang murahan. Namun masih tetap menjaganya dengan memasangkan system dapur picu yang berkwalitas. Tampak dari pemakaian chipset Intel Atom X3 C3230RK disebutkan handal karna dapat menaikkan perform dari tablet Advan Vandroid X7 ini. Ditenagai processor berkecepatan Quad Core menjangkau 1. 0 GHz dan telah terkomputasi system 64 Bit. Dan sudah di dukung GPU ARM Mali-450 MP4 hingga grafisnya semakin bagus dan dapat menghadirkan kwalitas video HD. 

Harga HP Tablet Advan X7

Spesifikasi dan Harga Advan X7 Terbaru 

Spesifikasi Advan X7

Layar IPS LCD, 7 inci, 1024 x 600 piksel (170 ppi)
Chipset/CPU Intel Atom X3 C3230RK/Quad Core 1 Ghz
GPU Mali 450MP4
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal Microsd up to 32 GB
Dimensi/Berat –
Kamera
  • Belakang :2 MP, LED Flash
  • Depan :VGA
Sensor Accelerometer, Proximity
Baterai Non Removable Li-Ion 2500 mAh
Konektivitas/Internet HSPA 21/5.76 Mbps
OS/UI Android Lollipop
Setelah itu kita tengok dibagian kemampuan Ram yang dipakai oleh tablet Advan X7. Walau Harga Advan X7 ini murah juga akan tetaplah memakai Ram 1 GB pasti juga akan memudahkan untuk pemakai menggerakkan aplikasi yang berat. Terbantu dengan juga penyimpanan Internalnya yang menjangkau 8 GB dapat berisi file dan data dari aplikasi game atau aplikasi yang lain yang disimpan oleh pemakai. Dan ada juga penyimpanan Eksternal yang menjangkau 32 GB tentunya dapat menaruh file privacy pemakai, tak tahu itu file photo, video, dan lainnya. 


Karna tablet Advan Vandroid X7 telah terbekali dengan jaringan 3G yang disebut jaringan yang stabil di Indonesia. Diluar itu, tablet Advan X7 juga di dukung feature wifi 802. 11 b/g/n, hotspot, dan wifi direct buat tablet Advan X7 bisa terhubung internet secara cepat dan lancar tanpa ada terhalang cuaca ekstrim. Ditambah penggunaan Bluetooth versus 4. 0 di dukung feature A2DP buat sistem kirim dan terima satu file atau data pemakai ke tablet beda bisa jalan secara cepat. 

Memakai Micro USB versus 2. 0 buat tablet Advan X7 dapat terubung ke computer dan berperan juga untuk mengubahkan file dari tablet ini ke computer. Mempunyai system navigasi GPS berteknologi mutakhir dengan support feature A-GPS untuk menolong pemakai yang tengah kesusahan untuk mencari satu daerah atau tempat yang juga akan di cari dan belum juga bisa diketemukan dan dapat untuk membantu pemakai saat tersesat dengan temukan jalan keluar yang pas dan akurat. Meskipun Harga Advan X7 termasuk murah namun masih tetap mempunyai bidang konektivitas yang berteknologi mutakhir. 


Harga Advan X7 yang murah ini sayangnya bidang cameranya kurang memuaskan beberapa pemakai yang menginginkan mempunyai tablet memiliki kamera bagus. Pada tablet Vandroid X7 ini cuma sediakan resolusi 2 Megapiksel bersama support feature LED Flash. Masih tetap menggunakan camera VGA di ruang depan tablet Advan X7 ini. Mungkin saja dengan harga yang murah memengaruhi bidang photografinya hingga kurang memuaskan untuk penggemar tablet android. 

Kelebihan dan Kekurangan Advan X7

Kelebihan Advan X7

  • Harga Tablet Advan X7 terbilang murah
  • Layar memiliki resolusi yang jernih
  • Memiliki slot kartu SIM dan mendukung jaringan 3G

Kekurangan Advan X7

  • Memori internal hanya 8 GB saja
  • Kapasitas RAM nya masih 1GB

Lalu yang paling akhir yaitu kita ulas baterai yang dipakai oleh tablet Advan X7 ini. Harga Advan X7 yang murah tidak menghalanginya untuk menghadirkan kwalitas baterai yang paling baik dengan menggunakan type baterai Li-Ion memiliki 2500 mAh yang dapat bertahan cukup lama. 


Sayangnya baterainya menggunakan system pemasangan baterai tanam atau Non Removable hingga begitu merepotkan untuk pemakai saat berlangsung problem pada baterai tablet Advan X7 ini. Meski begitu namun tidak menurunkan kwalitas yang di tawarkan oleh tablet Advan X7 ini kok. 

Harga HP Advan Vandroid X7 Terbaru di Indonesia

Harga Advan X7 Di Indonesia

Harga BaruHarga Bekas
Rp. 1 JutaanRp.

Sesudah kita ketahui serba-serbi tablet Advan X7 ini, mari kita tetapkan dengan harga yang dibanderol untuk membelinya. Menurut dari sebagian sumber diluar sana menyebutkan harga yang di bandrol untuk beli satu tablet Advan X7 yaitu 1 juta rupiah. Pastinya untuk pemakai kelompok menengah ke bawah bisa beli tablet itu. Tetapi pemakai janganlah kuatir dengan harga Advan X7 yang murah, Advan juga akan tetaplah mendatangkan kwalitas terbaiknya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Advan Vandroid X7 Terbaru RAM 1GB